Pages

Senin, 04 Juli 2011

Liam Gallagher Takut Dengar Suara Vokalis Muse

Liam Gallagher lagi-lagi mengomentari tentang seseorang. Kali ini dia mengatakan jika suara vokalis grup band Muse telah membuatnya takut.
Liam memang bukanlah seorang penggemar dari pemilik lagu “Time Is Running Out” ini, apalagi dengan suara Matt Bellamy yang bernada tinggi.

“Muse itu sudah membuat saya takut, mereka itu menyeramkan. Tapi kebanyakan orang menyukai mereka, ya karena paling tidak mereka bermain gitar dengan bagus. Tapi saat saya mendengarkan suaranya (Matt), saya langsung merasa, ‘Ah saya benci dia’,” ujar Liam, dilansir dari Music-news.com, Sabtu (2/7/2011).


Mantan personel Oasis ini memang sudah terkenal sering menghujat beberapa band, namun dia bersikeras akan selalu memuja The Beatles dan tak akan tergoyahkan.

“Album favorit saya mungkin dari The Beatles. Sepertu ‘Abbey Road’, ‘A Hard Day’s Night’, John Lennon dengan ‘Imagine’. Saya suka semua yang mereka lakukan,” pujinya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...