Pages

Kamis, 20 Oktober 2011

Adobe Audition 3.0 [Portable]

 
Memerlukan editor audio yang kuat / multitrack? Berikut ini salah satu yang terbaik! Dan bahkan lebih baik, Anda dapat membawanya dengan Anda pada sebuah kunci USB. Sempurna bagi mereka yang menggunakan beberapa komputer atau mereka yang tidak memiliki banyak ruang pada hard drive mereka!100% diuji dan bekerja.

DESKRIPSI:Suara terbaik AndaRekaman, mixing, editing, dan mastering? Adobe? Audisi? 3 perangkat lunak adalah toolset semua-dalam-satu untuk produksi audio profesional.Gunakan Adobe Audition 3 untuk:* Membuat musik Anda sendiri* Merekam dan campuran suatu proyek* Menghasilkan radio spot* Bersihkan audio untuk film* Kompilasi dan mengedit soundtrack* Apapun yang Anda lakukan dengan audio, perangkat lunak Adobe Audition 3 membantu Anda suara terbaik Anda.
================================================== ==========================Top fitur dalam Adobe Audition3VSTi maya instrumen dukunganNikmati dukungan untuk berbagai instrumen virtual yang lebih luas. Cukup menambahkan host MIDI lagu ke campuran, memilih instrumen, dan kemudian merekam audio baru di Sequencer.Peningkatan multitrack editingHemat waktu dan akurasi ditingkatkan dengan mengedit klip dikelompokkan bersama. Auto-crossfade multitrack klip dalam tampilan dengan cepat mencampur file bersama-sama. Klik-dan-tarik memudar pegangan di multitrack klip dan di Edit untuk mengedit Lihat lebih cepat.Peningkatan spektral mengeditBuatlah seleksi bentuk bebas dalam ruang frekuensi dengan Kuas Efek dan menerapkan efek dalam berbagai derajat ke pilihan tersebut. Halus atas wilayah yang dipilih untuk secara otomatis memperbaiki klik, muncul, dan suara-suara lain menggunakan Spot Healing Brush.Top / Tail ViewsButuh cara cepat dan mudah untuk men-tweak awal dan akhir sebuah loop atau file audio lainnya? Top / Tail Views baru memungkinkan Anda untuk memperbesar ke awal dan akhir file sehingga Anda dapat dengan cepat menambahkan memudar tepat sambil menjaga seluruh file dalam tampilan.Efek baruAdobe Audition 3 termasuk efek baru seperti lilitan Reverb, Analog Delay, alat Mastering, Suite Gitar, dan Tube-model Compressor.Kinerja yang unggulDapatkan kinerja yang unggul dan mengambil keuntungan dari prosesor multicore baru. Mesin campuran dioptimalkan lebih memungkinkan untuk trek dan efek pada mesin yang sama, menawarkan lebih banyak variasi dan proses lebih cepat.


2 komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...