Pages

Selasa, 03 Januari 2012

50 Gombalan Paling mantep

  1. Apa bedanya monas sama kamu? |Apa? |Kalo monas milik negara kalo kamu milik aku
  2. kalau kamu Amplop aku mau dong jadi prangkonya?|kenapa? Agar aku selalu lengket di hatimu
  3. Kamu bagaikan udara , yang selalu memberikan oksigen cinta ke hati aku .
  4. Paru-paru bisa menampung oksigen 6.000 mili kubik udara, tapi hati ini cuma bisa menampung 1 nama yaitu kamu
  5. 1 titik dua koma , ayang cantik ak yg punya .
  6. Gapapa deh kita beda kartu GSM, asal nantinya nama kita ada di KARTU Keluarga yg sama
  7. Papa kamu kerja di Google ya? |Iya, kok tau? |Soalnya semua yg aku cari ada padamu 
  8. Tau gak perbedaan kamu sama Honda? |Enggak emang apa? | Kalo Honda One Heart kalo kamu My Heart
  9. Ce : Kenapa sih km ga shutdown laptop aku ? | Co : karena aku mw standby dihatimu
  10. kamu tuh kaya ketua PSSI | kok gitu? | abisnya kamu gak mau lengser-lengser jadi ketua umum di hatiku
  11. Kalo km jadi sendok , aku jadi garpu aja we biar bisa deket sama kamu .
  12. kalo km jadi langit ak jadi bintang ajadeh biar bisa memberi warna dihidupmu .
  13. Bapak kamu penjual oli yah? | Kok tau? | pantesan kamu selalu top1 di hati aku.
  14. Cewek : Mas, kalau aku jadi bintang, kamu jadi apa? | cowok : ya, jadi langitnya ! | cewek : kok langit? | Cowok: ya, biar kamu selalu nempel di langit2 hatiku...
  15. stat kamu tweet panas amat sih :/ tapi anehnya ngga sepanas kalo aku liat kamu sama orang lain !
  16. Bapa km atlet renangya ? | Emg Knp ? | Karna aku telah tenggelam dihati km
  17. Km tauga bedanya garuda sama kamu ? kalo garuda didadaku kalau kamu dihatiku
  18. Kamu guru olahraga yah?| emng knp> |  Keringetan nih deket-deket kamu.
  19. Kamu suka melukis ya? | Emang kenapa? | Karena Kamu telah Melukis Cinta Di Hatiku. . . ..
  20. Doraemon bisa ngeluarin apa aja dari kantongnya,tapi aku yakin dia ga kan bisa ngeluarin kamu dari hati aku
  21. Banyak orang bilang surga itu ada di bawah kaki ibu, tapi menurut aku surga itu kalo berada didekatmu
  22. Rasa cinta aku ke kamu itu seperti kentut | "Kok kentut sih?" | Iya, tidak terlihat tetapi bisa dirasakan
  23. Tahun boleh berganti, tapi dihatiku, kamu tak akan terganti
  24. Ibu kamu penggemar Afgan ya ? | Emang kenapa ? | Soalnya wajah Mu mengalihkan dunia ku
  25. Cinta gue ke lo tuh ibarat batu karang. Walaupun dihempas ombak besar, tetep berdiri tegap
  26. Boleh minta foto kamu ga neng? | "buat apa bang?" | buat ngasih tau ke ibuku kalo bidadari itu beneran ada
  27. Kalo kamu langit aku pengen jadi pelangi aja deh , biar bisa memberi warna di hidup kamu .
  28. Seandainya kamu siomay, aku akan jadi bumbunya agar aku dapat memberikan rasa dalam kehidupanmu.
  29. Tauga apa yg aku inginkan di taun baru 2012 ? | Apa? | Pengen km jadi pacar aku 
  30. Km km jangan banyak makan coklat :) | Ha ? emg kenapa ? | Karna km udah manis ko :D
  31. Waktu deket kamu jam tangan aku gak jalan, terlalu menikmati waktu2 bersamamu
  32. Knp ya klo ngeliat km kaya arwah | Ha Knp ? | Karna km telah menggentayangi d pikiranku
  33. bapa km...|apa mw ngegombal ? | engga bapa km calon mertuaku :D
  34. dulu mama km ngidam gula brp ton ? | Ha,Emng knp ? | Ko anaknya Manis banget kaya km :D
  35. Km tw ga knp jeruk nipis itu asem ? | Ga,emg Knp ? | Karna yg maanis itu cuma km :D
  36. Bapak km tukang gali sumur ya ? | ko tw ? | Karna cinta ak ke km makin lama makin daleem :*
  37. tau g', bedaX bintang ama qm../emg apa bang?/klu bintang tercipta bt temenin rembulan, tpi lo qm tercipta tuk temani hidupQ.../
  38. Neng, tau gk npa abang bisa smbuh?/gk bang, emg npa?/coalnya neng tu obt buat abang, ,
  39. aajrin aku bhs ingris dong neng..?/boleh bang/ap bhs ingrisnya aku cinta kamu?/emm I LOVE YOU/I love u too..
  40. Tauk gak,bagian mana dari tubuh kamu yg hrs dirawat/yg mana bang/kaki kamu/kok kaki ?/ Karena disitulah nanti letaknya surga buat anak anak kita.
  41. Neng bener bener kayak motor 2 tak deh/knp bang?/ bikin cinta abang ngeberebet ngeberebet nggak karuan. 
  42. Sakit neng,sakit.../ sakit Apa Bang?/sakit bgt nih panah asmara eneng pas kena di lubuk Hati terdalam abang.
  43. Coba senyum neng/ Ada Apa nih si abang?/nah bener kan,semalem Mimpi didatengin bidadari,senyumnya persis bgt sama eneng.
  44. Kayaknya nggak pantes bandung disebut kota kembang/knp Kang?/Karena kembangnya hanya eneng seorang. .
  45. kamu tau ga persamaan kita dngan malam dan siang | emg apa | ni ya siang ga bkal ada kl ga ada mlem,sm ky aku.aku ga bkal ada kl ga ada kamu
  46. kmu tau gx bedanya kapal dg aq? | gx tau mank ap?| klau kapal menyandar di dermaga, klau aq menyandar di hati mu
  47. mbahmu koruptor ya | hahh..enak aja | soalnya kamu telah menggelapkan mata dan hatikuu..
  48. Izinin aku | Izinin apa ? | Izinin aku tuk selalu ada dihati kamu 
  49. mama kamu guru ya? | iya ko tau sih. | karna kamu telah mengajariku bagaimana caranya mencintaimu dgn setulus hati.
  50. yank kemarin q abiz brntm sama abang nasi goreng | knpa brntem ? | soalnya abng nasi goreng itu bilng, neng mau nasi goreng spesial gg? Trus q blng gk | knp blg gk ? | karna buat q,cuma kamu yang spesial di hti q..
    nomor berapa yg menurut kamu paling mantep?

1 komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...