Pages

Sabtu, 24 Agustus 2013

Jika Ingin Otot Perut Terbentuk Bagus, Hindari Konsumsi Selai Kacang dan Keju

Memiliki perut six packs jadi idaman banyak pria. Untuk membentuknya tak cukup dengan berolahraga tapi juga harus didukung oleh asupan makanan. Terutama makanan yang mendukung pembentukan otot.

Makanan berprotein disarankan untuk dikonsumsi selama proses pembentukan otot. Namun ada beberapa jenis makanan yang harus dihindari, agar otot dapat terbentuk sempurna.

1. Susu full cream

Susu full cream cenderung tinggi lemak dan kalori. Sebaiknya hindari jenis susu ini dan ganti dengan susu rendah lemak yang cenderung tinggi protein. Kandungan protein ini akan membangun otot.

2. Selai kacang

Selai kacang diyakini sebagai makanan terbaik untuk pembentukan otot. Sayangnya jika mengonsumsi selai kacang yang dijual secara komersial cenderung tinggi lemak,kalori dan zat aditif yang bisa merusak diet terutama saat proses pembentukkan otot.


3. Keju

Keju adalah salah satu olahan susu yang banyak dijual di pasaran. Meski rasanya enak dan gurih, namun perlu dihindari. Pasalnya mengandung nutrisi yang buruk seperti tinggi lemak, tinggi garam dan tinggi kalori.

4. Sosis

Sosis merupakan olahan daging yang satu ini terasa lezat, namun tinggi kalori dan lemak. Karena itu perlu jauhi makanan ini saat sedang menjalankan latihan pembentukan otot. Olahan daging lainnya seperti bacon dan daging asap juga perlu dihindari.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...