Pages

Kamis, 06 September 2012

3 Tools Sakti Untuk Membuat Facebook Timeline Cover

ekarang facebook timeline sudah bisa dinikmati semua orang, ada banyak fitur baru yang mungkin Anda suka, tapi yang paling penting adalah fitur “Cover Photo” banner di atas profil Anda. Karena fitur ini banyak orang mendesain cover timeline yang kreatif. Namun banyak juga orang yang tidak bisa menggunakan tool untuk mengedit photo, padahal ada banyak tool yang bisa digunakan untuk membuat banner cover Facebook.
Dari banyaknya tool yang ada, saya hanya memilihkan 3 tool yang terbaik yang bisa Anda gunakan untuk membuat Facebook timeline banner secara free alias gratis.

1. Pic Scatter

Dengan menggunakan Pic Scatter, Anda bisa membuat cover yang cantik dari rangkaian gambar-gambar, untuk Facebook timeline.
Pic Scatter - FB Timeline Tool

2. Timeline Cover Banner

Dengan menggunakan tool ini Anda dapat membuat sebuah cover image dari kumpulan foto Anda di Facebook. Andapun dapat membuat cover backgroud menggunakan gallery online yang tentunya berisi gambar-gambar yang cantik yang tersedia di situs ini.

Timeline Cover Banner - FB Timeline Tool

3. CoverCanvas

Ada tiga pilihan penting untuk membuat cover Facebook Timeline. Anda dapat membuat dengan mengetikkan nama Anda, dengan kombinasi foto atau dengan nama Anda dan kombinasi foto sekaligus.



Timeline Cover Banner - FB Timeline Tool





Sumber : <br>

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...