Pages

Senin, 17 September 2012

Pilihan Yang Lebih atau Kurang

Saya pikir itu bermuara pada satu atau hal yang lain:
Seberapa sedikit yang bisa saya raih?
vs
Seberapa banyak yang dapat saya lakukan?
Anehnya, keduanya mengambil banyak pekerjaan. Semakin dekat Anda pada kedua “tepian”nya akan semakin dibutuhkan. Itulah sebabnya kebanyakan orang puas dengan jalan yang paling sederhana, yang tidak hanya cukup untuk tetap diperhatikan.
Tidak ada yang bisa memaksimalkan setiap kesepakatan, setiap proyek, setiap pelanggan dan setiap kesempatan. Seni itu, saya pikir, harus ketat tentang di mana Anda siap untuk selama-memberikan, dan tidak mendapatkan ketergantungan melakukan segala sesuatu … karena Anda hanya menjadi biasa-biasa saja yang lain, dengan mudah diabaikan.
Itu berarti lebih “tidak.”  Lebih dalam pengertian, “tidak, aku tidak dapat mengambilnya karena untuk melakukannya berarti tidak secara dramatis memberikan lebih pada apa yang saya lakukan sekarang.”
Dan itu berarti lebih “ya.” Lebih dengan pengertian, “ya, aku mampu menghadapi persaingan prioritas, rasa takut dan meningkatkan janji saya dan kesediaan saya untuk menjaganya”
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...