Pages

Senin, 12 Maret 2012

Bar Berjalan dari Inggris

Rolls Royce Silver Shadow tahun 1977 klasik berhasil "disulap" menjadi sebuah bar mewah berjalan. Desainer Stef van der Bijl adalah otak dibalik modifikasi mobil mewah buatan Inggris.

Dilansir Automotto, Senin 12 Maret 2012, hasil dari ubahan yang dilakukan memudarkan kesan klasik namun tetap elegan. Yang membuat mobil ini sangat unik adalah fasilitas bar dan meja DJ (Disc Jockey).


Rolls Royce Silver Shadow membutuhkan banyak pekerjaan untuk modifikasi. Pertama cat harus dikikis terlebih dahulu, lampu depan yang dipasang ulang, kaca depan yang dilepas dan penyetelan untuk seluruh speaker agar memiliki komposisi yang sesuai.

Mobil yang dijuluki 'The Lady of Luxury', memiliki 21 pendingin untuk botol minuman, dengan nuansa bar yang terbuat dari kayu khusus Walnut. Bar ini mampu menyimpan 100 gelas minuman--Rolls Royce versi aslinya hanya mampu menampung 2 botol minum.

Peranti hiburan mobil ini diselaraskan dengan kebutuhan khas selebriti, mulai dari meja DJ dengan speaker JBL 5 amplifier. Sistem suara ini disesuaikan dengan dentuman klub malam.
Tentunya semua perlengkapan tersebut sudah mumpuni untuk mengadakan pesta sederhana di dalam mobil tanpa biaya tambahan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...