Pages

Kamis, 15 Maret 2012

Koleksi Mobil-mobil Alien,

Desain mewah mungkin menjadi hal wajar dari setiap mobil terbaru. Tapi bagaimana jika desain yang ditawarkan "nyeleneh" atau aneh.
Mungkin ini bisa jadi solusi bagi mereka yang bosan dengan desain mobil-mobil yang monoton. Di sisi lain, keanehan desian mobil justru menjadi daya tarik tersendiri.

Tak jarang mobil-mobil dengan desain aneh mengundang decak kagum. Mulai dari berbentuk alien hingga pesawat luar angkasa atau UFO. Berikut 10 mobil yang memiliki bentuk terunik versi Automotto:

1. BMW Dragon Cars

Mobil berbentuk Alien itu dimodifikasi dari sebuah BMW tua oleh seorang pria asal Rusia. Mobil ini dinamai Dragon Cars, karena tampilan keseluruhan mobil menggunakan efek yang menyeramkan.




2. Aptera Typ-1

Aptera Typ-1 adalah mobil bertenaga listrik dengan mekanisme roda tiga dengan tampilan modern. Namun jangan tertipu oleh tampilannya yang terkesan "jahat".

Mobil berbobot 680 kg ini dapat menempuh jarak 193 km dalam sekali pengisian baterai (daya listrik 110 volt). Mobil ini digerakkan oleh baterai lithium 10kW yang hanya membutuhkan waktu beberapa menit untuk pengisian daya baterai.

Desain eksterior begitu memikat berkat lampu Light Emiting Diode (LED) yang hemat energi. Uniknya, mobil ini mampu mengakomodasi 15 tas belanja atau dua tas golf.

3. Eliica

Mobil dengan delapan roda ini didesain oleh tim dari Universitas Keio di Tokyo. Mobil ini mampu melesat dari 0-100 km/jam dalam waktu kurang dari 4 detik.

Mobil yang memiliki bobot 2.404 kg, mampu mengangkut tiga penumpang termasuk pengemudi. Setiap roda mobil "alien" ini, disalurkan tenaga listrik 80 hp, dan total keseluruhan mampu menghembuskan tenaga 640 hp.

4. Viper Street Legal
Seorang pria bernama Dean Shorney telah mengubah Viper BSG Starfighter dari film Battlestar Galactica. Ini adalah mobil "antar galaksi" dengan dimensi yang besar, namun hanya mampu menampung satu orang. Mobil ini menggunakan mesin V8 milik Chevrolet.

5. Cirbin V13R
Ini adalah mobil sport dengan tiga roda yang menggunakan mesin berkapasitas 1.250 cc milik Harley Davidson. Mesin ini dikawinkan dengan transmisi 5-percepatan.

Bodi mobil ini terbuat dari bahan fiber dengan sasis terbuat dari baja, sehingga menjamin kekuatan mobil. Cirbin V13R mampu menampung dua orang dewasa, dan dilengkapi fitur pengaturan tempat duduk, kursi mobil yang dapat disesuaikan dengan sandaran kepala, serta pedal yang dapat disesuaikan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...