Pages

Kamis, 15 Maret 2012

Senang Bicara Vulgar dengan Wanita, Apakah Ini Kelainan?

Mba Zoya. Saya ingin menanyakan hal ini mengenai kesukaan saya dalam hal cepat terangsangnya saya apabila berbicara dengan wanita dengan menggunakan kata-kata yang fulgar, ketika berbicara soal seks dan bisa membuat saya ingin melakukan onani. Atau phone sex. Apakah ini bisa dikatakan kelainan atau normal? Atas perhatian dan waktunya saya ucapkan terimakasih.

Wampy (Pria Lajang, 35 Tahun), waXXX@yahoo.com
Tinggi Badan 175 Cm dan Berat Badan 60 Kg

Jawaban

Sdr.Wampy, sebenarnya perasaan terangsang bisa dialami oleh siapa saja baik pria maupun wanita jika ia langsung membayangkan apa yang ia katakan sehubungan dengan perilaku seksualnya.

Anda mengungkapkan bahwa, Anda mudah terangsang ketika berbicara dengan vulgar terhadap wanita, jika memang Anda memiliki intensi untuk berhubungan seksual dengan wanita yang Anda ajak bicara vulgar tersebut, menurut saya wajar bukan Anda terangsang?


Pertanyaan saya, jika Anda tidak memiliki intensi untuk mengajak wanita berhubungan seksual mengapa Anda harus menggunakan kata-kata vulgar? Justru tidak sopan dan tidak pantas jika berbicara vulgar dengan wanita yang bukan pasangan Anda dan tidak sedang dalam konteks ingin berhubungan seksual dengan pasangan Anda.

Saran saya sederhana saja. Supaya tidak mudah terangsang pada wanita yang bukan pasangan seksual Anda disaat Anda tidak dalam konteks bercinta pula, jangan berbicara vulgar, bukan saja agar tidak terangsang tapi sangat tidak pantas dan tidak sopan.

Zoya Amirin, M.Psi
Psikolog seksual bersertifikasi dengan pendidikan seksual yang berlatar belakang psikologi. Ketua dalam Komunitas Studi mengenai Perilaku Seksual, anggota dari Asosiasi Seksologi Indonesia. Pengajar mata kuliah Kesehatan Reproduksi, Ilmu Hubungan antar manusia, Public Relation, Ilmu Komunikasi Dasar di Fakultas Kesehatan Masyarakat, Universitas Indonesia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...