Pages

Senin, 12 Maret 2012

Di Matteo Tak Bisa Jamin Nasib Drogba

Nasib Didier Drogba masih terkatung-katung di Chelsea. Meskipun pada akhir pekan kemarin tampil sebagai pahlawan kemenangan The Blues dengan mencetak gol tunggal ke gawang Stoke City, namun itu belum cukup untuk meyakinkan manajemen klub mempertahankannya hingga beberapa musim ke depan.


Diketahui kontrak Drogba akan selesai pada akhir musim ini. Penyerang asal Pantai Gading itu sebenarnya telah meminta kesepakatan baru berdurasi dua tahun, namun klub menolak karena gaji yang diminta dinilai terlalu tinggi.

Jika tidak mendapatkan kontrak baru maka pada akhir musim nanti Drogba bakal meninggalkan Chelsea dengan status bebas transfer. Sebuah hal yang sangat disayangkan menginggat hingga saat ini performa Drogba di Chelsea masih cukup menjanjikan.

Namun apa mau dikata, semua keputusan ada di tangan manejemen. Bahkan, Di Matteo selaku pelatih saja mengaku tidak bisa turut campur dalam urusan itu.

"Bukan saya yang mendiskusikannya. Klub yang akan mengambil keputusan bila tiba waktunya nanti. Saya sendiri menilai Drogba sebagai pemain hebat," kata Di Matteo.

"Dia baru saja mencetak gol kemenangan. Dia pasti sangat senang karena itu adalah gol yang ke-100," ujar caretaker asal Italia itu dikutip ESPN, Senin, 12 Maret 2012.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...