Pages

Senin, 30 Juli 2012

Cara Memutihkan Kulit Secara Alami

Cara memutihkan kulit dengan bahan bahan ini sudah lama digunakan oleh para leluhur kita untuk merawat kulit, ada banyak bahan rempah asli indonesia yang jika digunakan dengan benar akan membantu anda memberikan warna kulit yang lebih cerah serta halus. Sya perlu ingatkan jika yang anda inginkan adalah kulit putuh seperti bule maka bahan alami berikut tidak akan banyak membantu karena sebagai penduduk asia pigmen kulit kita berbeda dengan mereka, saya justru menyarankan buatlah kulit anda lebih cerah bukan putih pucat.

Perawatan Kulit dengan Jeruk Nipis
Jeruk nipis tidak secara langsung untuk memutihkan kulit namun akan sangat bermanfaat untuk mengurangi kelebihan minyak pada kulit yang berminyak dengan cara mengecilkan pori pori. cara menggunakanya juga cukup sederhana anad cukup mengusapkan potongan jeruk nipis terutana disekitar hidung, lakukan secara teratur.

Menjaga Kelembapan Kulit Dengan Alpukat
Salah satu faktor dalam proses mempercantik kulit adalah dengan menjaga kulit tetap lembab nah alpukat secara ilmiah terbukti memiliki vitamin A, C, dan E, zat besi, potasium, niasin, asam pantotenik serta beberapa protein yang langka terdapat dalam buah. Hebatnya semua kandungan dalam Alpukat sangat dibutuhkan dalam proses cara memutihkan kulit. Cara menggunakanya gosokan buah Alpukat atau gunakan seperti masker, biarkan selama kurang lebih 15 menit kemudian anda bisa memabasuhnya dengan air dingin. Sebaiknya proses ini anda lakukan sebelum tidur malam.



Cara Memutihkan Kulit Dengan Masker dan Lulur
Daripada anda menggunakan bahan bahan kimia untuk menjaga keremajaan kulit anda ada baiknya anda menggunakan lulur alamai yang banyak ada dipasaran. Disamping itu anda terutama yang masih remaja bisa juga menggunakan masker buah seperti masker timun, Bengkuang yang bermanfaat mencerahkan kulit dan mengurangi noda hitam atau bahkan Masker tomat yang bermanfaat untuk membuat kulita anda halus serta licin ada satu lagi masker kentang yang dapat membuat kulit anda lebih lembut dan putih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...