Pages

Senin, 30 Juli 2012

Tips Padu Padan Maxi Dress untuk Segala Kesempatan

Tidak sedikit wanita yang senang menggunakan maxi dress saat mengahadiri suatu acara. Namun, maxi dress tidak hanya dapat digunakan pada acara tertentu saja, tapi Anda bisa aplikasikan dalam aktivitas sehari-hari. Bingung mengeskplor gaya Anda dengan menggunakan maxi dress? Simak tujuh trik berikut yang dilansir dari All Women Stalk.

1. Red Carpet
Jika Anda ingin terlihat glamour saat datang ke pesta atau acara resmi lainnya dengan menggunakan maxi dress, pilih maxi yang berbahan 'mewah' seperti sutra. Tambahkan perhiasan untuk melengkapi penampilan Anda. Cara ini akan membuat Anda tampak memukau.

2. Sporty
Anda tetap bisa tampil sporty dengan memakai maxi dress. Pilih maxi yang berbahan katun supaya terlihat santai. Selain itu, gunakan maxi yang desainnya simple. Tambahkan aksesoris, seperti sporty cap, sneakers, hingga sport bra sebagai penunjang penampilan Anda. Untuk melengkapi gaya secara keseluruhan, pakai jaket atau sweater.


3. Sophisticated Chic
Bagi Anda yang mau tampil trendi, gunakan maxi dress dengan blazer,sepatu wedges, dan tas tangan. Pilih motif print dengan bahan yang bertekstur agar tidak ketat saat dipakai. Gaya ini bisa Anda terapkan ketika pergi bersama pasangan atau teman-teman.

4. Resort Glamour
Ingin lebih bergaya saat traveling? Pakai maxi dress yang akan membantu Anda rileks, tapi tetap kelihatan chic. Padukan maxi dress Anda dengan syal sutra, turban, dan kalung manik-manik. Gunakan sandal santai atau flat shoes supaya lebih nyaman ketika melakukan berbagai kegiatan.

5. Retro Style
Kalau Anda ingin bergaya retro atau gaya tahun 70-an, pilih maxi dress yang lebih santai dan longgar. Tambahkan rompi berbahan rajut, sunglasses, dan tas tangan kulit kesayangan Anda. Gaya ini dapat Anda terapkan ketika pergi pada siang hari.

6. Kasual
Bagi Anda yang terbiasa tampil kasual, pakai maxi dress yang berbahan denim dan berwarna khaki. Anda bisa kombinasikan maxi dengan jaket bahan denim atau rompi jeans agar terlihat cool. Lengkapi penampilan Anda menggunakan kaca mata serta tas tangan yang bermotif printed.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...