Pages

Jumat, 06 Juli 2012

Wanita Agar Slalu Tampil Cantik Apa Adanya

Cantik adalah idaman setiap wanita, namun terkadang banyak wanita yang tidak pernah mensyukuri dengan nikmat yang satu ini. Banyak wanita yang mencoba berbagai macam kosmetik untuk menambah kecantikannya, padahal Anda tidak perlu membayar mahal untuk merubah diri menjadi cantik.

Banyak tips cantik alami yang bisa Anda baca melalui internet, buku ataupun obrolan sehari-hari, jikapun Anda ingin berusaha sendiri. Berikut ini ada beberapa tips untuk tampil cantik alami tanpa make up yang layak Anda coba.

Cantik dengan Cara Alami

Cantik selalu identik dengan make up yang mahal, dan pola hidup yang mewah. Padahal sejatinya cantik bukanlah demikian. Kalau seperti itu adanya, bagaimana nasib masyarakat yang terpinggirkan yang tidak bisa mengkonsumsi pola hidup mewah.



Tidak perlu khawatir, menjadi cantik adalah suatu keharusan, walau bagaimanapun cantik juga dibutuhkan untuk menunjang sebuah prestasi kerja, semangat hidup, dan menarik lawan jenis kita. tapi adakah wanita yang mengikuti tips cantik yang benar-benar alami seperti dibawah ini

Cantik bisa berawal dari hati yang bersih, jika hati Anda bersih maka pikiran pun akan jernih, pikiran yang jernih juga akan membawa dampak positif untuk kehidupan Anda. Anda jadi tidak merasa mempunyai beban, selalu berfikir positif, tidak mudah berburuk sangka, dan senyum pun akan mudah menyungging. Percayalah, sejelek apapun manusia, jika ia banyak tersenyum pasti inner beauty akan terpancar dari dalam tubuhnya.

Cantik juga berawal dari pikiran yang cerdas. Banyak perempuan yang cantik namun jika ditanya tentang suatu hal mengenai ilmu pengetahuan, ia akan bingung tidak mengerti jawabannya. Tentu saja lawan bicara yang bersangkutan tidak akan merasa nyaman dengan pembicaraannya, lawan bicara pasti akan mencari orang yang lebih nyaman dan nyambung diajak ngobrol. Percayalah, orang yang jelek sekalipun jika diajak bicara nyambung dan nyaman, pastilah ia akan disukai banyak orang.

Cantik juga dilihat dari gaya berpakaian. Banyak wanita beranggapan, kalau seksi itu adalah idaman, tetapi tidak demikian adanya. Justru sekarang, jika wanita itu berpenampilan sopan dan menutup aurat, pasti akan terlihat lebih anggun dan menawan.

Rok mini dapat diganti dengan rok panjang, baju ketat dapat diganti dengan baju lengan panjang. Tidak norak, masih banyak baju-baju model seperti ini yang mengikuti trend. Selain aurat Anda terjaga. Anda juga akan menjaga harga diri Anda sebagai seorang wanita. Ketahuilah, tidak semua wanita cantik karena menonjolkan auratnya.

Cantik juga diihat dari kesehatannya. Wanita yang sehat fisiknya akan bugar, ia tidak akan mudah sakit dan selalu terlihat enerjik. Dibandingkan wanita yang tidak sehat, dari wajahnya pun terpancar aura yang tidak sedap dipandang. Secantik apapun wanita itu, jika fisiknya tidak sehat ia pasti akan terlihat seperti tanaman yang tidak pernah disiram. Layu, kuyu dan tidak bersemangat.

Pasti Anda ingin cantik tanpa make up bukan? Mudah-mudahan tips cantik alami diatas dapat membantu Anda untuk hidup yang lebih baik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...